Sabtu, 01 September 2012

Orgonite Indonesia


Batu Orgonite Indonesia


Orgonite Indonesia merupakan istilah yang dipakai untuk menyebutkan bebatuan orgonite yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif di dalam negeri ini. Lantas apakah yang dimaksud dengan batu orgonite itu ? Nah, dalam tulisan ini akan saya kupas berbagai hal terkait perihal tersebut, termasuk bagaimana mendapatkan (membeli) batu orgonite tersebut dan bahkan tentang langkah-langkah praktis untuk membuatnya dengan tangan anda sendiri.

Asal Mula Istilah Batu Orgonite

Melalui berbagai sumber yang saya dapat, istilah orgonit (batu orgonite) berasal dari kata orgone yang merupakan sebutan dari energi yang ditemukan oleh DR. Wilhelm Reich di dalam penelitian ilmiahnya selama kurang lebih 40 tahun. Beliau cukup populer secara internasional sebagai seorang peneliti berpengalaman serta memiliki integritas yang tinggi. Berbagai istilah lain juga kadang digunakan untuk menyebutkan istilah energi orgone, seperti daya hidup, manna, chi, entelichy dan yang semisalnya, yang kesemuanya itu memiliki sebuah arti yang positif. Sebab energi orgone itu sendiri merupakan energi yang mampu menetralkan berbagai energi / efek negatif dari lingkungan sekitar kita.

Batu Orgonite

Seiring berjalannya waktu, berkembanglah istilah batu orgonite atau sebagian orang cukup menyebut dengan orgonite saja, sebagai sebuah batu buatan yang mampu menghasillkan energi orgone tersebut. Batu yang dipercaya dapat meredam radiasi buruk yang mencemari kondisi lingkungan di sekitar kita ini terbuat dari 3 bahan pokok yaitu resin, serbuk / limbah logam, dan batu permata. Kita semua tahu bahwa kondisi lingkungan kita tinggal saat ini telah rusak mulai dari udara , air, hingga tanah. Maka kehadiran batu orgonit ( orgonite indonesia ) diharapkan ke depan dapat dikenal luas dan dimanfaatkan secara masal oleh masyarakat demi menjaga lingkungan hidup yang aman dan sehat. Bila dijabarkan sedikit lebih detail lagi, maka manfaat orgonite sbb :
a.       Memperbaiki struktur tanah dari berbagai efek negatif yang dihasilkan oleh segala macam bentuk pestisida, sehingga tanaman dapat tumbuh alami secara lebih baik (subur).
b.      Meredam atau menetralkan pancaran radiasi yang berefek buruk bagi kesehatan manusia yang terutama dipancarkan oleh perangkat elektronik.
c.       Menetralkan  atau mengurangi polusi udara, sehingga menjaga daya tahan dan kesehatan makhluk hidup serta mempercepat proses penyembuhan.
d.      Dan yang tak kalah penting, kabarnya batu orgonite ini bisa menghadirkan perasaan (mood) nyaman dan senang, sehingga menekan tingkat stres dan mengurangi derita insomnia.


     Demikian sedikit ulasan berkaitan dengan orgonite indonesia. Anda dapat membeli secara online dengan cukup mengetikkan "jual orgonite" di search engine internet anda. Harganya beragam, bahkan ada yang untuk satu paket (berisi 6 atau 7 buah) cuma tidak sampai Rp.100.000. Pada tulisan (postingan)  lain akan saya ulas tentang cara sederhana membuat batu orgonite.






  Tulisanku yang lain :
   tempat wisata semarang
   pesawat n 219
   pesawat cn 295