Kamis, 04 Oktober 2012

Agar Pori Pori Wajah Tampak Lebih Kecil


(Ilustrasi Pori-Pori Besar)
Kita sebagai sebagian orang yang memiliki pori pori besar pada wajah, sebaiknya tidak perlu berkecil hati manakala kita tahu bahwa pada dasarnya belum ada (setidaknya hingga saat ini yang kami tahu) trik maupun obat yang teruji secara empiris historis mampu mengecilkan pori pori wajah. Ini barangkali karena kondisi ini ada oleh sebab faktor genetika (keturunan). Makanya, kalau kita lihat pada iklan-iklan produk kecantikan, mereka cuma berani mengklaim bahwa produk mereka hanya bisa pori pori tampak lebih kecil saja.

Umumnya orang memang menganggap pori pori besar di wajah sebagai suatu yang membuat kurang percaya diri. Itu biasanya dialami oleh sebagian perempuan. Makanya mereka gemar melakukan berbagai cara untuk mengecilkannya, tanpa mempedulikan efek negatif yang mungkin dapat ditimbulkan. Nah, agar pori pori wajah tampak lebih kecil, perhatikan trik trik berikut :
( baca : blog kesehatan tubuh )

a.       Biasanya pori pori besar identik dengan kulit berminyak. Rajinlah membersihkan wajah dari minyak berlebih dengan kertas minyak ataupun membasuh muka dengan sabun (scrub). Kotoran/debu yang masuk dan menyumbat pori pori akan memperbesar lubang pori-pori tersebut.
b.      Hindari menekan/memencet jerawat karna dengan begitu justru akan memperbesar ukuran pori-pori di wajah anda.


baca juga :